Harga Batu Templek

Harga Batu Templek

Harga Batu Templek yang berasal dari Banjarnegara Jawa Tengah sangatlah terjangkau sehingga banyak masyarakat yang menggunakan Batu Templek sebagai bahan bagunan.
Bagi Anda yang sedang mencari Harga Batu Templek di sinilah sasaran yang tepat untuk mengetahui Harga Batu Templek langsung dari produksi yang tentunya jauh lebih murah dari Harga Batu Templek yang telah di jual di wilayah perkotaan, kami langsung dari produksi dan penambang Batu Templek yang siap melayani konsumen sampai alamat tujuan.Harga Batu Templek kami ber fariasi sesuai ukuran dan jenis barang yang di minta oleh konsumen yang akan menggunakan Batu Templek.  
Untuk dapat mengetahui Harga Batu Templek silahkan hubungi kami di Contact dalam blog ini, kami jamin Harga Batu Templek yang kami produksi cukup murah dengan kwalitas bagus dan Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan Batu Templek dalam jumlah besar sebagai bangunan pada proyek, karena kami telah banyak melayani konsumen yang menggukan Batu Templek untuk bangunan pada proyek.
Produksi kami legal dan telah memiliki beberapa surat ijin dari pemerintah setempat di antara IUP,SIUP,TDP,HO. jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan besar maupun kebutuhan bersifat kontinyu, karena lahan yang kami produksi dapat bertahan puluhan tahun kedepan. Di antara Harga Batu Templek yang kami produksi ialah :

Batu Templek acak/Random
Batu Templek Ukuran Potong Mesin dari:
5 x 20,10 x 10,10x20,15x15,20x20,15x30,20x40,30x30. 

 Batu Templek Potong Mesin
Harga Batu Templek