Batu Templek | Batu Banjar

Batu Alam atau Batu Alam jenis Templek merupakan salah satu jenis bahan bangunan yang di gemari oleh banyak orang untuk meghiasi dinding serta taman rumah, supaya berkesan alami . Dalam beberapa tahun ini banyak orang di kota-kota besar yang menjual Batu Alam dengan harga batu Alam yang cukup terjangkau demi keperluan bangunan pada rumah maupun perkantoran,sehingga harga batu alam Jenis templek sekarang termasuk di katagorikan yang paling murah di antara harga batu alam yang lain, karena proses pengolahanya yang sederhana sehingga banyak para penjual Batu Alam Jenis Templek yang berada di Kota-kota besar seperti Jakrta, Semarang, Solo, Jogja dan masih banyak para penjual Batu Alam di kota-kota lainya yang meminta di kirim Batu Alam jenis Templek guna memenuhi kebutuhan konsumen dalam menggunakan Batu Alam Jenis Templek ini untuk bangunan rumah, maupun perkantoran. Disamping karena harga batu Alam jenis templek yang sangat terjangkau, batu Alam jenis templek juga merupakan salah satu jenis bahan bangunan yang tidak mudah pudar motifnya sekalipun untuk dinding pagar taman yang setiap saat kena hujan dan panas namun tidak mudah di tumbuhi lumut, sehingga banyak konsumen yang banyak memilih menggunakan batu Alam jenis ini, di samping memang harga batu Alam jenis templek yang cukup murah dan mudah untuk mendapatkanya.
Salah Satu Penghasil Batu Alam atau di sebut dengan Batu Templek adalah Desa Sarwodadi Kec.Pejawaran Kb. Banjarnegara Jawa Tengah dari Thn 1994 hingga sekarang masih Exist dalam melayani konsumen di kota-kota besar untuk memenuhi kios-kios penjual Batu Alam jenis Batu templek ini. Selain itu banyak juga konsumen yang datang sendiri langsung ke pengolahan dengan alasan harga batu Alam yang masih dari pengrajin lebih murah di bandingkan yang sudah berada di kios-kios Batu Alam. Sangatlah wajar antara harga batu alam yang sudah berada di kios-kios dengan harga batu alam yang masih dari pengrajin karna banyaknya biaya yang di keluarkan untuk sampai di kios-kios tersebut, namun demikian batu alam dari Desa Sarwodadi hampir stiap hari para suplayer mengirim batu alam jenis templek ke kota-kota untuk memenuhi kebutuhan di kios-kios karena di atas kami sudah sebutkan harga batu alam yang sangat terjangkau itulah yang menjadi incaran mereka-meraka yang sedang merenovasi rumah maupun perkantoran yang tidak sedikit telah menggunakan batu alam jenis batu templek ini.
Untuk anda yang berminat menggunakan batu alam jenis batu templek ini bisa hubungi kami:
UD. Surya Alam , kami jual harga batu alam ini murah karena kebetulan kami punya lahan sendiri dari batu alam jenis templek warna abu kecoklatan maupun batu templek warna hitam. Dan kami juga bisa mengantar sampai tujuan dengan kententuan sbb:
1.     Masih di Indonesia
2.    Ada ongkos kirim
3.    Minimal Pesanan 150 m atau satu Truk.
Dan Kami Juga melayani Jasa Pasang batu Alam untuk dinding pagar ruamah dengan sistem Borong / mtr
.